Senin, 15 April 2024
banner 728x250

Dukungan Untuk Mardiman Sane Terus Mengalir

PALU- Caleg DPR RI No. 7 Partai Demokrat, Mardiman Sane, telah menyelesaikan Real Count hingga 85%, Minggu 18 Februari 2024. Dihubungi Media ini,  Feky Jauwalatta, Ketua Team Relawan Mardiman Sane (MDS) mengatakan bahwa Suara Mardiman Sane sudah di angka 48.763 yang didominasi dari 4 Kab yaitu Morowali Utara, Sigi, Bangkep dan Poso. Meski di Kabupaten lain suara Mardiman Sane juga cukup banyak.

“Angka tersebut sebenarnya masih dibawah ekspektasi saya. Karena sebenarnya proyeksi suara kami awalnya 100 ribu” jelas Feky sapaan akrabnya. Namun demikian proses penginputan akan terus berjalan hingga rampung 100%.

Cepatnya real count Mardiman Sane ini tidak lepas dari peran 7.115 relawan TPS yang tersebar di seluruh Sulteng. “KPU baru menyesaikan sekitar 48%, namun kami bisa cepat karena kami memiliki lebih dari 7000 relawan se Sulteng. Mereka melaporkan tabulasi dengan beberapa metode. Bila signal bagus dan HP mereka mendukung, kami mendapatkan foto C1 lsng dari relawan TPS. Namun ada bbrp tempat terpencil yg mengirim data via SMS atau telp selular” lanjut Feky

Dengan sisa sekitar 15% dan rata2 perolehan suara 7/TPS, maka prediksi 55 ribu suara akan diraih Mardiman Sane. Untuk sementara, klasemen masih dipimpin oleh Anwar Hafid dgn 60ribuan suara.

Ditanya media ini soal apa rencana Mardiman Sane bila tdk berhasil mengalahkan perolehan suara Anwar Hafid, Feky menjawab kalem sambil senyum “Kita hanya berusaha, takdir Tuhan menentukan. Dari awal pak MDS itu tulus terjun ke Politik. Apapun rencana Tuhan itulah yang terbaik”ujarnya

Sebagaimana diketahui publik, Anwar Hafid akan lanjut mencalonkan diri dlm Pilkada Gubernur. Apakah Mardiman Sane adalah suksesor Anwar Hafid di DPR RI ? Kita tunggu saja akhir penetapan KPU tgl 20 Maret 2024. (*)

banner 120x600