banner 728x250

Didampingi 5 Menteri Wapres RI Kunjungi Kota Palu.

banner 120x600

Palu, Sulawesi Tengah – Gubernur Rusdy didampingi Ketua TP-PKK Provinsi Sulteng Vera Rompas Mastura menyambut kedatangan Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin bersama Ibu Wakil Presiden Wury Estu Handayani Ma’ruf Amin di Bandara Mutiara Sis Al-Djufri Palu. Selasa, (3/10/2023)

Turut mendampingi Gubernur ; Danrem 132 Tadulako Dody Tri Winarto, Kapolda Sulteng Agus Nugroho beserta masing-masing pendamping.

Diagendakan, Wapres akan melaksanakan beberapa agenda di dua daerah di Sulawesi Tengah, yakni Kota Palu dan Kabupaten Donggala.

Wapres tiba di Bandara Mutiara Sis Al-Djufri Palu Pukul 14.00 WITA, menaiki Pesawat TNI Angkatan Udara A-7308

Selepas dari Bandara Mutiara Sis Al-Djufri Palu, Wapres bersama rombongan menuju ke Kantor Gubernur, melaksanakan pengukuhan Pengurus Komite Daerah Ekonomi dan Keuangan Syariah (KDEKS)

Setelah itu, rombongan bergeser ke Swiss Bell Hotel Silae Palu menghadiri kegiatan Rakornas Afirmasi Percepatan Pembangunan Daerah Tertinggal (PPDT) dirangkaikan dengan Soft Launching Sulawesi Tengah Negeri Seribu Megalit

Dalam kunker ini, Wapres didampingi oleh 5 menteri. Selain itu, kegiatan ini dihadiri oleh 15 Gubernur dan 62 Bupati se-Indonesia

Sumber: Humas Pemprov. Sulteng