Senin, 15 April 2024
banner 728x250
Morut  

Momentum Hari Kesaktian Pancasila, Hj. Megawati Ambo Asa Resmi Tinggalkan Partai Golkar.

MORUT- Hj. Megawati Ambo Asa, S.IP, MH mendapat posisi spesial di Partai Hanura Morowali Utara (Morut), pasca hengkang dari Partai Golkar. (01/10/2023).

Momentum hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2023, Megawati menyatakan mundur dari Partai Golkar. Dari informasi yang dihimpun media ini Megawati berlabuh ke Partai Hanura dan mendapat posisi spesial nomor urut 1 bertarung di dapil III Kecamatan Lembo, Lemboraya, Mori Atas, Mori Utara para Pemilu tahun 2024.

“Ibu Mega di Hanura nomor urut 1 dapil III,” ungkap sumber media ini (01/10/2023)

Meskipun tidak secara gamblang memberikan informasi ke media, dan mengaku tengah melakukan komunikasi politik. Kedekatan Hj. Megawati Ambo Asa dan Bupati Delis dalam membangun komunikasi, terlihat seiring sejalan selama dia menjabat ketua DPRD Morut.

“Momentum 1 Oktober saya menyatakan mundur, sebagai sikap Ksatria politik. Saat ini tengah komunikasi politik, pasti saya kabari media,” ujarnya.

Keputusan Megawati ini sebagai penegasan langkah politiknya di tahun 2024. Memang saat ini ia focus pada Pileg, untuk memastikan langkah selanjutnya, apakah menjadi calon Bupati atau wakil Bupati Morut.

“Barometer di pileg,,,InsyaAllah signifikan hasil,,,ke2 nya bisa terjadi… Sudah siap lahir dan bathin,” tutup Ketua DPRD Morut ini.

banner 120x600