Senin, 15 April 2024
banner 728x250

Daftarkan Bacaleg ke KPU, DPD Partai Nasdem Morut Targetkan 7 Kursi 2024

MORUT – Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Morowali Utara (Morut) mendaftarkan bakal calon legislatif (Caleg) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Morut, Kamis (11/5/2023).

Iringan kendaraan rombongan kader Nasdem yang star dari kantor DPD Partai Nasdem Morut di Tanggul Kolonodale menuju ke kantor KPU Morut, dan diterima langsung oleh komisioner KPU Morut.

Ketua DPD Partai Nasdem Morut, Wahyu Hidayat Sudirman dan Sekertaris DPD Partai Nasdem Morut Melky Tangkidi memimpin rombongan kader NasDem.

Pengurus DPD Partai NasDem Morut menggunakan siga dan atribut adat daerah saat menyerahkan dokumen pendaftaran bakal caleg di KPU Morut.

Sebanyak 25 daftar bakal caleg DPD Partai Nasdem Morut yang diserahkan ke Divisi teknis penyelenggara Pemilu KPU Morut Demar Karya Kaope.

“Bisa mengganti nama tapi jumlahnya sesuai jumlah yang didaftarkan hari ini. Tidak boleh ada penambahan nama,” ujar Komisioner KPU Morut Yos Kaope (11/5).

Ketua DPD Partai Nasdem Morut Wahyu Hidayat Sudirman optimis partainya bisa menang lebih besar dari pemilihan legislatif sebelumnya dengan komposisi bakal caleg yang didaftarkan.

“Kita bekerjasama dengan baik, jangan ada saling menjatuhkan. Dengan kekuatan yang ada saya sangat yakin kita meraih sukses,” ujarnya.

Tak tanggung-tanggung, DPD Partai Nasdem Morut menargetkan 7 kursi di Pileg 2024 mendatang.

Pada Pileg 2019 lalu, DPD Partai Nasdem Morut meraih 4 kursi. Ketambahan masing-masing 1 kursi di setiap daerah pemilihan jadi target DPD Partai Nasdem Morut dalam pemilu tahun 2024. ***

banner 120x600